Bupati Toraja Utara Terima Penghargaan dari BPS RI 

Penghargaan secara resmi diserahkan oleh Kepala BPS Kabupaten Toraja Utara, Joni Matasik, S.E.
Sabtu, 19 September 2020 20:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Toraja Utara, Gesuri.id - Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si menerima penghargaan dari BPS RI atas prestasi serta dukungan dalam SP Online 2020.

Penghargaan tersebut secara resmi yang diserahkan kepada Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si oleh Kepala BPS Kabupaten Toraja Utara, Joni Matasik, S.E, di Lobi Utama Kompleks Perkantoran Pemkab Toraja Utara pada Rabu (16/9).

Baca:KalatikuRaih Lagi Award Tokoh Penggerak Pariwisata Sulsel

Dukungan dan kontribusi Pemerintah Kabupaten Toraja Utara disepanjang pelaksanaan program Sensus Penduduk secara online 2020 (SP Online) yang berlangsung dari bulan Februari sampai dengan Mei 2020 lalu memperoleh apresiasi dan dua penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai lembaga penyelenggara Sensus penduduk 10 tahunan ini, masing - masing dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) RI, Dr. Suhariyanto dan Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, Yos Rusdiansyah.

Bupati Kalatiku mengungkapkan pemerintah Kabupaten Toraja Utara memiliki kepentingan yang besar terhadap ketersediaan data kependudukan yang akurat, real dan valid untuk memenuhi kebutuhan perencanaan pembangunan yang sistematis, terukur dan tepat sasaran di masa mendatang.

Baca juga :