Bupati Zahir Serahkan Piala Lomba Potensi & Inovasi Desa

Dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama PT. Inalum (persero).
Senin, 27 September 2021 09:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Batu Bara, Gesuri.id - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP bersama Manager CSR PT Inalum Ali Hasian Harahap menyerahkan Hadiah Lomba Potensi dan Inovasi Desa Tahun 2021 yang diadakan oleh Pemkab Batu Bara dan PT Inalum Persero, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, akhir pekan lalu.

Baca:Kaesang Sebut Nadiem Makarim Bakal Jadi Triliuner

Kegiatan Lomba dilaksanakan Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama PT. Inalum (persero) yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Batu Bara dan Piala Tetap PT. Inalum (persero).

Turut hadir Sekertaris Daerah H. Sakti Alam S.H, Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Camat dan Ketua TP PKK Se-Kabupaten Batu Bara, dan Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara.

Lomba Potensi Inovasi Desa Tahun 2021 berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Agustus, yang diikuti oleh 18 Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara dan meperlombakan 3 kategori yaitu pariwisata, lingkungan dan ekonomi, yang merupakan 3 sektor yang di butuhkan disaat pandemi Covid-19 ini.

Baca juga :