Cok Ace Serahkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru 

Penyerahan bantuan Pemprov Bali oleh Wagub Cok Ace secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama jajaran.
Jum'at, 17 Desember 2021 13:44 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Lumajang, Gesuri.id - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati bertolak menuju lokasi penyerahan bantuan Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru di Pendopo Arya Wirajaya Kantor Bupati Lumajang, Selasa (14/12).

Baca:Ketua KPK Bermain Politik, Usul Presidential Threshold 0%

Penyerahan bantuan Pemprov Bali oleh Wagub Cok Ace secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama jajaran. Sementara dari jajaran Pemprov Bali tampak dihadiri pula oleh Bupati Jembrana Nengah Tamba, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali Made Rentin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali Ketut Sukra Negara.

Disela-sela penyerahan bantuan, Wagub Cok Ace menyampaikan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk empati dan kepedulian atas bencana erupsi yang menimpa masyarakat Lumajang.

Jangan dilihat dari nilainya, ini sebagai bentuk kepedulian, perasaan senasib dan sepenanggungan terhadap apa yang sedang dialami saudara saudara kita di Lumajang. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi, ungkap Wagub yang juga pelaku seni ini.

Baca juga :