Diapresiasi ESDM, Mercy Inisiasi Pemasangan 355 Unit PJUTS

Anggota Komisi VII DPR RI Mercy Chriesty Barends juga menyampaikan apresiasi terhadap pemasangan PJUTS. 
Minggu, 11 Desember 2022 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi VII DPR RI Mercy Chriesty Barends mendapatkan apresiasi dari Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Hendra Iswahyudi selaku pihak yang menginisiasi usulan pemasangan 355 unit Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dan pemda penerima manfaat sehingga program ini dapat dilaksanakan.

Baca:Pelaku Bom Bawa Tulisan KUHP, Arteria: Terlalu Dipaksakan

Semoga dengan adanya pemasangan PJUTS ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat agar pengembangan perekonomian dapat berjalan lebih cepat, ujarnya saat menghadiri peresmian dan penyerahan PJUTS secara simbolis di Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku, Rabu (7/12).

Hendra juga berharap, masyarakat dapat bersama menjaga PJUTS agar bisa merasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang panjang.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Buru Selatan Gerson Eliaser Selsili dan Anggota Komisi VII DPR RI Mercy Chriesty Barends menyampaikan apresiasi terhadap pemasangan PJUTS.

Baca juga :