Dikritik Bolo-Bolo, Kepala Bappeda Mundur

Tina menilai tindakan yang dilakukan oleh kepala Bappeda sangat tidak tepat.
Jum'at, 01 November 2019 20:56 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Di tengah kesemrawutan berbagai rancangan APBD DKI Jakarta yang bermasalah Kepala Badan Pembangunan Daerah Jakarta Sri Mahendra Satria Irawan menyatakan mengundurkan diri, Jumat (1/11).

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Komisi ADKI Jakarta, Agustina Hermanto alias Tina Toon mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Tina menilai tindakan yang dilakukan oleh kepala Bappeda sangat tidak tepat.

Nah ini cukup mengagetkan, bahwa Kepala Bappeda itu mundur di saat pembahasan KUA-PPAS yang sangat penting dan juva ini waktunya sudah tidak lama lagi untuk KUA-PPAS dibahas untuk menjadi RAPBD, ungkap Tina kepada Gesuri.id, Jumat (1/11).

Anggota Komisi A ini menyatakan bahwa dirinya saat pertemuan antara SKPD yang salah satunya adalah Kepala Bappeda bersama tim Komisi A di DPRD DKI Jakarta, Tina sempat bertatap muka secara langsung untuk membahas KUA-PPAS.

Dalam kesempatan itu Tina pun mengkritisi badan perencanaan terkait adanya mata anggaran-anggaran yang dinilai tidak wajar. Terlebih dengan alasan salah input data.

Baca juga :