Diperlukan Langkah Inovatif Tarik Investasi ke Indonesia

Presiden Jokowi melihat negara-negara lain dalam upaya menarik investor dengan menawarkan insentif untuk meningkatkan daya tarik.
Selasa, 20 Februari 2018 16:14 WIB Jurnalis - Andri Setiawan

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo mengatakan perlu langkah-langkah yang inovatif untuk menarik investasi yang lebih banyak lagi ke Indonesia.

Hal ini diungkapkan Jokowi saat memimpin rapat terbatas dengan topik insentif investasi yang diikuti oleh para menteri Kabinet Kerja di Kantor Presiden Jakarta, Selasa (20/2).

Menurut Presiden, insentif-insentif untuk investasi di semua bidang dalam rangka menarik minat investor untuk berinvestasi di Indonesia.

Saya ingin menekankan bahwa momentum kita saat ini sangat baik, daya saing kita terus meningkat, global competitiveness index kita juga tahun 2017/2018 berada pada posisi 36. Dan momentum ini harus diikuti dengan terobosan-terobosan, dengan langkah-langkah yang inovatif untuk menarik investasi lebih banyak lagi ke negara kita, kata Jokowi di depan para Menteri Kabinet Kerja yang hadir.

Kepala Negara melihat negara-negara lain dalam upaya menarik investor dengan menawarkan berbagai insentif untuk meningkatkan daya tarik bagi investor untuk masuk ke negaranya.

Baca juga :