Doa Kebangsaan 74 Tahun RI, Jokowi Ajak Masyarakat Bersyukur

Jokowi: Kita semuanya bersyukur atas kenikmatan yang diberikan Allah kepada kita.
Jum'at, 02 Agustus 2019 09:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat bersyukur memasuki bulan kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, Agustus tahun ini.

Kita semuanya bersyukur atas kenikmatan yang diberikan Allah kepada kita, baik itu kenikmatan persatuan, baik itu kenikmatan ukhuwah kita, persaudaraan kita, baik ukhuwah islamiyah maupun ukhuwah wathoniyah kita, dan juga bersyukur atas kenikmatan dengan kemajuan-kemajuan yang diperoleh negara ini, oleh bangsa ini, dan oleh rakyat kita Indonesia, kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara Doa Kebangsaan 74 Tahun Indonesia Merdeka, di Halaman Istana Merdeka, Kamis (1/8) malam.

Sebagai bangsa yang besar, Kepala Negara menekankan, tentu kita juga ingin dan harus memiliki cita-cita besar, memiliki mimpi-mimpi besar. Tetapi sebagai bangsa yang besar, yang kita hadapi juga masalah-masalah besar, tantangan-tantangan besar.

Baca:Jokowi Awali Membatik Kemerdekaan Sepanjang 74 Meter

Oleh karena itu, lanjut Kepala Negara, kita harus mempererat persatuan kita, mempererat persaudaraan kita, karena potensi besar kita dimulai dari adanya rasa persatuan, rasa persaudaraan kita, di antara kita sebagai saudara se bangsa dan se tanah air.

Baca juga :