Evita Apresiasi Unair-TNI-BIN & Soroti Standard Ganda BPOM 

Evita: Saya ingin mengapresiasi inovasi dari Unair dan dukungan yang all out yang diberikan oleh TNI dan BIN.
Jum'at, 21 Agustus 2020 14:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr Evita Nursanty, MSc mengapresiasi langkah Universitas Airlangga (Unair), TNI dan BIN untuk terlibat dalam pembuatan obat Covid-19 sebagai alternatif obat yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 di Indonesia.

Baca:Terungkap, Tiga Perusahaan Asing ProdusenVaksin Covid-19

Saya ingin mengapresiasi inovasi dari Unair dan dukungan yang all out yang diberikan oleh TNI dan BIN. Saya mendorong agar universitas lain juga melakukan hal yang sama. Karena bangsa ini sedang membutuhkan inovasi segera untuk membantu kita keluar dari krisis. Ayo kita berlomba lomba untuk berkontribusi bukan malah menunjukkan sikap negatif, kata Evita di Jakarta.

Hal itu disampaikan Evita terkait perdebatan yang terjadi terakhir ini terkait izin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang belum diberikan kepada obat Covid19 dari Unair ini dengan alasan uji klinisnya belum valid. Evita pun memuji pihak Unair yang terakhir kemarin menyatakan akan melakukan evaluasi dan menyempurnakan uji klinis.

Baca juga :