Fraksi PDI Perjuangan Soroti Dua Hal APBD 2021 Sumenep

Pertama, Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Pengembangan Sektor-Sektor Strategis.
Jum'at, 20 November 2020 09:57 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumenep, Gesuri.id - Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep, Darul Hasyim Fath, menjelaskan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep menyoroti dua hal terkait nota keuangan Bupati Sumenep tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.

Pertama, ujarnya, Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Pengembangan Sektor-Sektor Strategis untuk Mengurangi Disparitas dengan 7 Prioritas Pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Baca:Pradi-Afifah Temui Siswono Yudo Husodo

Maka muncullah bayang-bayang dalam benak kami tentang Pemerintah Kabupaten Sumenep sedang membangun upaya untuk menumbuh-kembangkan perekonomian di Sumenep, tetapi bayang-bayang itu terlalu samar sehingga kami perlu bantuan Bupati Sumenep untuk membuatnya menjadi terang-benderang tentang tema besar dimaksud. Sehingga masyarakat Sumenep tahu, untuk menumbuh-kembangkan perekonomian dalam masa pademi Covid-19 masih sedang berlangsung, sebenarnya apa saja yang akan dilakukan Pemkab Sumenep di tahun 2021? ujar juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep, Darul Hasyim Fath seusai rapat paripurna, Kamis (19/11).

Baca juga :