Ganjar Pranowo Jamu Pansus Perseroda Sulsel

Dalam pertemuan tersebut, Ganjar memberikan penjelasan terkait Participating Interest yg dikelola PT Jateng Petro Energi (JPEN).
Rabu, 07 Desember 2022 12:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Semarang, Gesuri.id - Gubernur Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menjamu makan siang di hari terakhir kunjungan rombongan Pansus Perseroda DPRD Sulawesi Selatan di Jawa Tengah, dan bertemu langsung dengan pimpinan dan anggota pansus di Rumah Makan Kampung Laut Semarang di Jalan Ahmad Yani, Semarang pada Selasa (7/12).

Baca:Puan Harap Yudo Margono Kejar Capaian MEF Jamin Netralitas

Dalam pertemuan tersebut, Ganjar memberikan penjelasan terkait Participating Interest yg dikelola PT Jateng Petro Energi (JPEN). Ia mengakui, memang tidak mudah memulainya dalam proses pembentukannya sampai pada pembahasan Participating Interest ini di Provinsi Jateng. Banyak kendala dari berbagai sektor yang dihadapi, namun hal ini harus diperjuangkan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Provinsi secara maksimal.

Begitupula komunikasi dengan di beberapa kementerian di pusat dan lembaga yang terkait harus terus dilakukan agar bisa terealisasi dalam waktu yang tidak terlalu lama, kata Ganjar.

Baca juga :