Ganjar: Teamwork Jalur KA Solo Balapan-Kalioso Diuji

Ganjar: Pak Menteri (Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi), untuk sekian kali kita diuji teamwork kita, untuk kepentingan bersama.
Minggu, 09 Januari 2022 09:27 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengungkapkan pembangunan Jalur Ganda Kereta Api (KA) Elevated Rail Semarang Solo Fase 1 Solo Balapan-Kalioso merupakan tanggung jawab bersama dari tiga lapisan pemerintahan mulai dari pusat, provinsi, hingga kota.

Baca:Gibran Targetkan Rel Layang Jogja-Solo Rampung Pada 2023

Pak Menteri (Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi), untuk sekian kali kita diuji teamwork kita, untuk kepentingan bersama. Ada tiga layer pemerintahan (yaitu) pusat, provinsi, dan kota, ucap Ganjar dalam acara groundbreaking (peletakan batu pertama) infrastruktur, Sabtu (8/1).

Ia menuturkan, ada beberapa proyek yang telah tuntas dikerjakan bersama pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Contohnya, Bandara Ahmad Yani, Bandara Purbalingga, Bandara Blora, dan menyisakan penyelesaian Bandara Karimun Jawa. Pembangunan infrastruktur penerbangan tersebut merupakan kerja sama antara pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta antar-sektor.

Baca juga :