Gembong Optimistis Wagub DKI Bisa Dipilih DPRD 2014-2019 

Gembong: Saya masih yakin pemilihan wagub kelar di periode ini.
Jum'at, 19 Juli 2019 12:56 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Gembong Warsono mengatakan pihaknya masih optimistis pemilihan wagub DKI dapat diselesaikan oleh anggota DPRD periode 2014-2019. Karena waktu berakhirnya masa jabatan mereka masih cukup lama. Dan itu waktu yang cukup untuk menyelesaikan tugas memilih Wagub DKI.

Enggak lah. Masih ada waktu kita selesaikan di periode ini. Masih, masih bisa. Jangan berandai-andai terlalu jauh. Saya masih yakin pemilihan wagub kelar di periode ini, kata Gembong Warsono, Kamis (18/7).

Baca:Mendagri: Sandiaga Sebaiknya Tak Kembali JadiWagub DKI

Saat ini, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI tengah mengatur pelaksanaan rapimgab pengesahan Tatib Pemilihan Wagub. Diharapkan, pada Senin pekan depan, tatib wagub sudah bisa disetujui dalam rapimgab. Kemudian baru bisa dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat paripurna pengesahan tatib pemilihan wagub.

Ya kan rapimgab dulu tahapannya. Setelah tahapan rapimgab dilalui, baru penjadwalan paripurna pengesahan tatib. Kemungkinan Senin pengesahannya. Kemungkinan loh ya, ujar Gembong Warsono.

Baca juga :