GMNI Bertekad Berjuang Wujudkan Reforma Agraria Sejati

GMNI juga terus berupaya menciptakan kader-kader pelopor reforma agraria di seluruh Indonesia melalui DPC GMNI seluruh Indonesia. 
Jum'at, 19 Juni 2020 18:29 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI)menegaskan sikapakan selalu berada di garda terdepan dalam mendukung terwujudnya reforma agraria sejati.

Baca:Reforma AgrariaPro Marhaen Ala Bung Karno

GMNI juga terus berupaya menciptakan kader-kader pelopor reforma agraria di seluruh Indonesiamelalui DPC GMNI seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi pada pembukaan Sekolah Agraria DPP GMNI yang resmi dibuka oleh Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil baru-baru ini. Sekolah Agraria tersebut dimulai dengan Diskusi Publik Virtual bertajuk Masa Depan Reforma Agraria Indonesia bersama jajaran Kementrian ATR/BPN serta akademisi maupun praktisi agraria.

Prinsipnya Reforma Agraria adalah konsep tentang tata kelola kekayaan sumber daya alam Indonesia, Oleh sebab itu penting rasanya DPP GMNI sebagai wadah gerakan mahasiswa untuk selalu berkontribusi dalam menciptakan kader-kader yang berwawasan agraria baik, sebagai komitmen dari tujuan menciptakan reforma agraria sejati, sehingga apa yang menjadi permasalahan di basis masyarakat dapat diatasi dengan ilmu keagrariaan yang mumpuni melalui Sekolah Agraria ini, terang Imanuel.

Baca juga :