Gubernur Olly Melayat ke Rumah Duka Almarhum JWS

Jantje Wowiling Sajow, mantan Bupati Minahasa itu meninggal di usia 60 tahun setelah mendapat perawatan di RS Sentra Medika.
Senin, 14 November 2022 14:07 WIB Jurnalis - Haerandi

Manado, Gesuri.id - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melayat ke rumah duka mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) di Desa Koka, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Baca:Puan Dorong Kerja Sama Antar Parlemen Dukung Kesepakatan G20

Gubernur OD ditemani istri tercinta Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Sulut. Hadir bersama ODSK, sejumlah kepala daerah, di antaranya Bupati Minsel Franky Wongkar, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Kemudian Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong. Gubernur OD dan rombongan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum JWS. Kami ucapkan turut berduka cita yang mendalam atas neninggalnya almarhum Jantje Wowiling Sajow. Semoga diberikan ketabahan ketuatan pada keluarga yang ditingalkan, ucap Gubernur OD.

Baca juga :