H Ruhimat Ajak Sukseskan Ketahanan Pangan & Subang Jawara

"Saya mengajak semua Kader untuk mengawal dan mensukseskan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Subang Jawara".
Minggu, 30 Mei 2021 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Subang, Gesuri.id - Bupati Subang H Ruhimat menggelorakan dan mengajak kader menyukseskan program ketahanan pangan serta program-program strategis Pemkab Subang guna mewujudkan Subang Jawara.

Baca:Penanganan Covid-19 DKI PalingBuruk, Anies Tidak Jelas!

Hal itu disampaikan kala menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-2 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Sabtu (29/5).

Terimakasih banyak atas sambutan hangat segenap Kader dan Keluarga Besar PDI Perjuangan Kab. Subang, dengan masuknya saya menjadi kader dan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PDI Perjuangan Kab. Subang. saya mengajak semua Kader disetiap tingkatan untuk mengawal dan mensukseskan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Subang Jawara. Salah satu contohnya adalah program ketahanan pangan, kata Bupati Ruhimat yang kini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PDI Perjuangan Kab. Subang.

Menurutnya, program ketahanan pangan di Subang harus bersama dikawal dan disukseskan. Sebagaimana terinspirasi dari arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri.

Baca juga :