Hasto: Presiden Bertemu Ketum Parpol, Perkuat Gotong Royong

Sekjen Hasto: Dialog para pemimpin politik sangat penting dan perkuat tradisi demokrasi Pancasila.
Rabu, 25 Agustus 2021 19:55 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan PDI Perjuangan menyambut baik pertemuan yang dilaksanakan secara periodik antara Presiden Jokowi dengan Para Ketua Umum Parpol pendukung pemerintah didampingi para Sekjen Partai.

Baca:Sikap Terbaru PDI Perjuangan-Gerindra Soal Amandemen UUD45

Pertemuan kali ini selain dihadiri Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, juga dihadiri PAN. Semangat bergotong royong dan memberikan energi positif bagi Pemerintah untuk menangani Pandemi sangat terasa. Seluruh Ketum Parpol yang hadir merasakan pentingnya gotong royong seluruh komponen bangsa, dan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di dalam mengatasi pandemi sudah pada track yang benar, ujarnya, Rabu (25/8).

Menurutnya, dari pemaparan yang disampaikan Presiden Jokowi, dapat disimpulkan bahwa melalui kerjasama yang baik dengan seluruh lembaga tinggi negara, maka berbagai capain, baik di dalam vaksinasi, penambahan kapasitas rumah sakit, program realokasi anggaran, dan daya dorong untuk menjaga pertumbuhan perekonomian nasional mampumembangun optimisme.

Baca juga :