Hasto Sebut Misi Kedaulatan Pangan Megawati ke Menteri Teten

Penuhi Amanat Konstitusi, PDI Perjuangan Ingin Koperasi dan Kedaulatan Pangan Terwujud.
Senin, 13 Desember 2021 22:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan mendorong kepala daerah dari partai berlambang banteng moncong putih itu untuk menguatkan peran koperasi demi kesejahteraan masyarakat seluas-luasnya. Untuk mewujudkan itu, PDI Perjuangan menggandeng Menteri Koperasi UKM Teten Masduki untuk mewujudkannya.

Baca:Megawati: Elektoral Tinggi Pemacu Terus Bergerak ke Bawah

Komitmen PDI Perjuangan itu disampaikan saat menggelar webinar yang dihadiri Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Direktur Utama (Dirut) Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) Supomo. Hadir juga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Bidang Usaha Kecil dan Koperasi Mindo Sianipar, serta Eriko Sotarduga dan Hamka Haq. Kegiatan dilakukan secara hybrid dari Kantor Pusat DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (13/12).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kepala daerah dari PDI Perjuanganharus aktif mencari akses pendanaan untuk memajukan ekonomi rakyat lewat koperasi. Sebab, dengan pengembangan koperasi, maka masyarakat juga memiliki pilihan untuk tumbuh dari segi kesejahteraanya.

Baca juga :