Hendi Ajak Alumni Binaan Permasyarakatan Lakukan Hal Positif

Hendrar Prihadi mengajak alumni warga Binaan Pemasyarakatan untuk membuka lembaran baru dan mengikuti aturan dan ketentuan.
Rabu, 30 Januari 2019 13:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Semarang, Gesuri.id - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengajak alumni warga Binaan Pemasyarakatan untuk membuka lembaran baru dan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku di negara Indonesia.

Saya yakin tidak semua orang yang pernah masuk ke dalam LP (Lembaga Permasyarakatan) adalah orang jahat, banyak faktor seperti ketidaksengajaan. Karena itu mari kembali ke merah putih. Merah putih karena kita tinggal di Indonesia, kata Hendi, begitu sapaan hangat Hendrar Prihadi.

Baca:HendiAjak Masyarakat Gotong Royong Majukan Semarang

Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk menghidupi keluarga sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di negara Indonesia. Sehingga langkah kedepan adalah membahas bagaimana kembali bisa membaur dengan masyarakat. Semua mengisi dengan hal yang positif, lanjut Hendi.

Hendi mengapresiasi pendirian KOMPI-M atau Koalisi manusia perubahan Indonesia membangun. Ia berharap KOMPI-M terus melakukan kegiatan positif untuk bangsa Indonesia.

Baca juga :