Ini Pesan Gubernur Koster Saat Ibadah Natal 2021 di Denpasar

"Selamat Natal dari saya sebagai Gubernur Bali untuk segenap umat Kristiani baik Katolik maupun Protestan, khususnya di Bali".
Selasa, 28 Desember 2021 22:01 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Menjelang perayaan Natal 2021 Gubernur Bali turun langsung mengunjungi gereja-gereja yang akan digunakan oleh umat Kristiani untuk menyelenggarakan Perayaan Natal Pada Jumat (24/12). Pada kegiatan tersebut, Gubernur Bali didampingi oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M. S.i.

Baca:Bahar bin Smith Borgol Saja dan Jebloskan ke Penjara!

Gubernur Bali Wayan Koster memantau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa Gereja di Denpasar, baik gereja Katolik maupun Gereja-Gereja Protestan seraya meminta umat Kristiani yang tengah melaksanakan ibadah peringatan kelahiran Yesus Kristus Juru Selamat Dunia, agar bersabar menghadapi pandemic Covid-19 di Bali.

Selamat Natal dari saya sebagai Gubernur Bali untuk segenap umat Kristiani baik Katolik maupun Protestan di seluruh dunia dan khususnya di Bali. Saya mengajak seluruh umat Kristiani agar tetap melaksanakan ibadah dengan khidmat meskipun ada pembatasan-pembatas yang diatur Pemerintah Bersama apparat keamanan, ujar Gubernur saat mengunjungi dan memantau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Yesus Gembala Baik, Ubung Denpasar, Sabtu (25/12).

Baca juga :