Integritas dan Pelayanan ASN Warisan Kepemimpinan Ganjar di Jateng

Pencapaian dan prestasi selama kepemimpinan Ganjar Pranowo itu, diantaranya penurunan angka kemiskinan hingga satu juta jiwa.
Kamis, 07 September 2023 13:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Semarang, Gesuri.id - Perubahan pola pikir tentang pelayanan dan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Jateng, menjadi warisan tak ternilai dari Ganjar Pranowo selama 10 tahun memimpin Jateng. Selain itu, juga telah banyak capaian dan prestasi yang diraih Jateng selama kepemimpinan Ganjar Pranowo.

BacaTerobosan dan Torehan Segudang Prestasi Ganjar Pranowo di Jawa Tengah

Pencapaian dan prestasi selama kepemimpinan Ganjar Pranowo itu, diantaranya penurunan angka kemiskinan hingga satu juta jiwa, penurunan angka kematian ibu dan bayi, pembangunan infrastruktur jalan yang mencapai 90 persen, sampai dengan akses pendidikan bagi siswa dari keluarga tak mampu.

Ganjar Pranowo yang merupakan Bacapres didukung Partai Perindo itu mengatakan, seluruh capaian itu menjadi ringan diraih karena dukungan seluruh unsur masyarakat. Khususnya kepada ASN di lingkungan Pemprov Jateng, yang menyukseskan reformasi birokrasi.

Mindsetnya mereka mau berubah, mungkin satu dua yang mindsetnya tidak berubah itu yang barangkali menjadi kerikil. Alhamdulillah semua pada akhirnya mereka mau berubah, kata Ganjar.

Baca juga :