Irine Roba: Kao Barat dan Loloda Halmahera Utara Akan Diperhatikan

Irine Roba bersama Pemda Halut akan mengawal akses infrastruktur jalan, jembatan di Wilayah Kao, Kao Barat, Loloda dan Halut.
Jum'at, 04 Agustus 2023 12:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Halut, Gesuri.id - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Irine Yusiana Roba Putri yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Maluku Utara, pada Selasa (25/7) melakukan kunjungan kerja bersama rombongan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Baca:Irine Kunjungi Tiga Sekolah di Ternate, Salurkan Beasiswa PIP 2023

Kedatanganya disambut baik oleh Bupati Halut Ir.Frans Manery beserta jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Bupati setempat.

Agenda kunjungan yang dilakukan oleh Irine selaku dewan perwakilan Maluku Utara di Pusat itu, langsung melakukan diskusi secara terbuka dengan Bupati beserta jajaran pimpinan OPD Pemda Halut bersama perwakilan PUPR Provinsi Maluku Utara yang ikut hadir.

Dalam diskusi tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh pimpinan OPD Pemda Halut yang ikut hadir baik kaitan dengan Komisi yang diemban tugas oleh Politisi PDI Perjuangan di DPR RI bahkan hal penting lain menyangkut kebutuhan daerah pada masing masing OPD.

Baca juga :