Jokowi Harap Green Festival Menginspirasi Peduli Lingkungan

Jokowi mengajak milenial yang peduli terhadap lingkungan ini bisa menularkannya kepada masyarakat sekitarnya lewat usaha-usaha kreatif.
Jum'at, 01 Februari 2019 09:41 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap acara Green Festival 2019 di Jakarta menginspirasi milenial untuk menanamkan sikap gaya hidup yang peduli terhadap lingkungan.

Green Festival 2019 ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian dan minat generasi milenial terhadap gaya hidup ramah lingkungan, urban framing dan agrikultur di Indonesia serta mendorong lahirnya ide-ide dan inovasi baru di sektor agrikultur.

Baca: Jokowi Minta Kaum Milenial Tak Banyak Mengeluh Optimistis

Kepala Negara pada pembukaan Green Fest Tahun 2019 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (31/1) berharap event positif seperti ini bisa mengajak milenial yang peduli terhadap lingkungan ini bisa menularkannya kepada masyarakat sekitarnya lewat usaha-usaha kreatif dan inovatif.

Menteri BUMN Rini Soemarno, saat mendampingi Presiden, mengatakan para millenials harus mengambil peran yang dominan dalam menjaga lingkungan.

Baca juga :