Jokowi Jalani Vaksinasi Perdana, GMNI Beri Apresiasi

"Apalagi, ada rumor yang beredar bahwa Vaksin Covid 19 memiki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia".
Kamis, 14 Januari 2021 12:35 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id -Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) Bidang Agitasi dan Propaganda Sofyanto Torau mengapresiasi langkah Presiden Jokowi memberi contoh pada rakyat dengan menjalani vaksinasi Covid 19 perdana, di Istana Negara Jakarta, pada Rabu (13/1).

Sofyanto menilai bahwa Presiden sebagai Kepala Negara mampu memberikan edukasi psikologis dan rasa aman dalam penggunaan vaksin Covid 19. Dengan begitu, masyarakat Indonesia tak perlu takut untuk menjalani vaksinasi.

Baca:Presiden Rasakan Efek Ringan Usai Jalani Vaksinasi

Apalagi, ada rumor yang beredar bahwa Vaksin Covid 19 memiki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, sehingga membuat rakyat ogah menjalani vaksinasi, ungkap Mantan Ketua GMNI Cabang Makassar itu, Kamis, (14/1).

Sofyanto melanjutkan, dengan vaksinasi terhadap Presiden Jokowi, dan beberapa tokoh lainnya, merupakan strategi propaganda yang baik untuk memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia agar berani menjalani vaksinasi.

Baca juga :