Jokowi Minta Realisasi Proyek Masela Bisa Dipercepat

Presiden juga menyampaikan terkait omnibus law yang akan menyelesaikan persoalan investasi.
Kamis, 21 November 2019 14:24 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Usai menerima delegasi Parlemen Singapura, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah pejabat pemerintah menerima delegasi pimpinan industri terkemuka Jepang yang tergabung dalam Japan Indonesia Association (JAPINDA) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (20/11) siang.

Baca:Presiden Sebut RI Singapura Perlu Perkuat Kerja Sama

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi menyampaikan bahwa beberapa hal lagi yang diperlukan untuk pengembangan dengan Jepang, antara lain terkait dengan agro, terkait dengan teknologi yang biasanya terkait dengan eksport barang-barang agro, yaitu kitosan teknologi.

Bapak Presiden juga mengingatkan terkait dengan kerja sama di bidang pariwisata, terkait dengan Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, kata Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada wartawan usai mendampingi Presiden Jokowi menerima delegasi pimpinan industri terkemuka Jepang itu. Menurut Menko Perekonomian, Presiden juga menyampaikan terkait dengan akan dipersiapkannya omnibus law yang akan menyelesaikan persoalan investasi.

Baca juga :