Jokowi Siap Resmikan 5 Venue Asian Games di Jakabaring Sport

Setidaknya, ada lima venue yang akan diresmikan Jokowi, antara lain venue menembak, kano, skateboard, voli pantai, dan bolling. 
Jum'at, 13 Juli 2018 15:50 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Palembang, Gesuri.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan Sabtu (14/7), Presiden Jokowi siap meresmikan 5 Venue Asian Games di Jakabaring Sport City.

Baca:Jokowi Promo Dangdut ke Dunia lewatAsian Games

Bapak presiden besok mau kesini, mau meresmikan. Saya kira dengan diresmikannya ini venue semua siap untuk digunakan di Asian Games, kata Basuki saat meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (13/7). Basuki dan jajaran terkait meninjau venue selama kurang lebih dua jam.

Basuki menilai venue yang dikerjakan oleh Bidang Sarana dan Prasarana Asian Games 2018 sudah siap diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu. Setidaknya, ada lima venue yang akan diresmikan Jokowi, antara lain venue menembak, kano, skateboard, voli pantai, dan bolling.

Meski begitu, ia mengakui masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, salah satunya adalah pengecoran di Apartemen Sentraland Jakabaring untuk tempat tinggal atlet yang belum tuntas. Selain itu, ia juga menemukan atap yang terkelupas di venue menembak.

Baca juga :