Juliari: Presiden Ingin Pastikan Angka Kemiskinan Ditekan

Memastikan bahwa angka kemiskinan yang ada saat ini bisa secara bertahap ditekan terus.
Selasa, 22 Oktober 2019 16:56 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan (PDIP) yang juga anggota DPR RI, Juliari Batubara, memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) siang.

Mengenakan celana warna hitam dan baju putih lengan pendek, Juliari mengatakan, Presiden Jokowi menyampaikan beberapa poin penting dalam pertemuan dengannya itu, khususnya menyangkut beberapa program pengentasan kemiskinan, dan juga bagaimana pemerintah bisa menekan angka kemiskinan dengan program-program unggulan yang saat ini berjalan.

Baca:Juliari Batubara, Politisi Banteng Pertama Dipanggil Jokowi

Secara garis besar itu, dan juga respons-respons yang lebih cepat dan lebih komprehensif dan lebih antisipatif terhadap kemungkinan-kemungkinan bencana alam. Kurang lebih seperti itu garis besarnya, kata Juliari kepada wartawan usai diterima Presiden Jokowi.

Program atau tanggung jawab utamanya, lanjut Juliari, adalah bagaimana dengan program-program yang ada bisa mengoordinasikan program-program tersebut tepat sasaran, dan memastikan bahwa angka kemiskinan yang ada saat ini bisa secara bertahap ditekan terus.

Baca juga :