Karolin Hadiri Peresmian Polsubsektor Polres Landak

Karolin: Dengan adanya polsubsektor tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan dekat dari kepolisian.
Kamis, 29 September 2022 11:39 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri peresmian Polsubsektor Sompak, Kepolisian Sektor (Polsek) Mempawah Hulu dan Polsubsektor Jelimpo, Polsek Ngabang, Kepolisian Resort (Polres) Landak yang diresmikan langsung Kapolres Landak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Stevy Frits Pattiasina di Desa Sompak, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak, Rabu (28/9).

Baca:Hasto Benarkan Kepentingan AS Picu Keretakan Mega-SBY

Karolin mengatakan bahwa dengan adanya polsubsektor tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan dekat dari kepolisian, karena luas wilayah hukum yang ada di dua polsek tersebut yakni Polsek Mempawah Hulu yang membawahi wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak serta Polsek Ngabang yang membawahi wilayah Kecamatan Ngabang dan Jelimpo.

Terima kasih kepada jajaran polres yang telah merespon juga desakan dan usulan dari kami sebagai pemerintah daerah dan dari para dewan, ini dimaksudkan agar kita bisa mendekatkan pelayanan kepolisian dengan masyarakat Sompak, Jelimpo dan Banyuke Hulu. Dan selanjutnya tentu memerlukan dukungan semua pihak, dengan adanya polsubsektor ini paling tidak Pak Kapolsek punya perpanjangan tangan disini secara resmi, Kata Karolin.

Baca juga :