Karolin: Kadin Harus Bantu Ekonomi Desa

Karolin: Banyaknya lapangan pekerjaan, maka Kadin dapat berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Landak.
Rabu, 27 Juli 2022 16:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id-Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menjadi Keynote Speaker atau pembicara utama pada pelantikan dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Landak periode 2021-2022 dengan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel, pengurus Kadin Kalimantan Barat, pengurus Kadin Kabupaten Landak, dan Kepala Desa se-Kabupaten Landak yang bertempat di aula utama Kantor Bupati Landak, Rabu (27/7).

BacaSekjen Hasto: Tragedi 27 Juli 1996 Titik Kelam Demokrasi

Karolin yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat Kadin Kabupaten Landak masa bakti tahun 2021-2026 ini mengatakan bahwa Kabupaten Landak memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan, sehingga dengan banyaknya lapangan pekerjaan, maka Kadin dapat berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Landak.

Pertama kita punya potensi UMKM, kedua ada angkatan kerja disitu dan untuk mengangkat kita dari kemiskinan kita perlu angkatan kerja ini diberdayakan dan ketiga untuk mengetahui apa yang bisa kita lakukan untuk mengembangkan hal ini kita perlu data, ucap Karolin.

Baca juga :