Karolin Serahkan Bantuan Mobil Damkar

Karolin berharap, dengan adanya bantuan mobil Damkar tersebut, dapat membantu masyarakar Sengah Temila, jika terjadi musibah kebakaran.
Rabu, 12 September 2018 15:54 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Ngabang, Gesuri.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak menyerahkan bantuan hibah mobil pemandam kebakaran (Damkar) kepada kelompok relawan pemadam kebakaran (Kelakar) Sappakad 137 yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

Pada Selasa kemarin, bertempat di aula serba guna kantor kecamatan Sengah Temila, kita melakukan penyerahan bantuan hibah mobil Damkar dari pemda Landak kepada kelompok relawan pemadam kebakaran (Kelakar) Sappakad 137 yang ada di Kecamatan Sengah Temila, kata Bupati Landak, Karolin Margret Natasa di Ngabang, Rabu (12/9).

Baca: Bupati Landak Siap Bantu Masyarakat Desa Pare

Ia berharap, dengan adanya bantuan mobil Damkar tersebut, dapat membantu masyarakar Sengah Temila, jika terjadi musibah kebakaran.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Pahuman, khususnya yang berdomisili disekitar pasar Pahuman, karena berkat kekompakan masyarakat sehingga peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu dapat diatasi, tambahnya.

Baca juga :