Keadilan Energi, ARW & ESDM Resmikan BPBL di Gowa

Kamis (10/11) di Kel. Borongloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, diadakan acara peresmian Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL).
Kamis, 10 November 2022 15:42 WIB Jurnalis - Haerandi

Sulsel, Gesuri.id - Anggota Komisi VII DPR RI H. Ridwan A. Wittiri, SH dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memberikan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) PLN kepada 3.860 rumah tangga kurang mampu di Sulawesi Selatan sebagai bentuk kehadiran negara dalam keadilan energi bagi masyarakat.

Baca:Puan Letakkan Karangan Bunga Untuk Korban Tragedi Itaewon

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Kamis (10/11) bertempat di Kel. Borongloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, diadakan acara peresmian Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL), yang dihadiri oleh anggota Komisi VII DPR RI H. Ridwan A. Wittiri, SH dari Fraksi PDI Perjuangan, dari Ditjen Kementrian ESDM yang diwakili oleh Dir. Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Jisman P. Hutajulu, GM. Manajer Unit Induk Sulsel, Sultra, Sulbar Moch. Andy Adchamonoerdin, Senior Specialist Manajemen Niaga Dit Retail PT. PLN Persero Ismail Deu dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan.

Anggota VII DPR RI H. Ridwan A. Wittiri saat mengawali sambutannya mengatakan, untuk Sulawesi Selatan masyarakat yang mendapat manfaat dari program ini sebanyak 3.860 rumah tangga dan hari ini kita memulai peresmiannya untuk 581 rumah tangga di Kab. Gowa.

Baca juga :