Kemandirian Baja Nasional, HIPMI MoU dengan Krakatau Steel

Membangun kemandirian industri baja nasional, khususnya untuk memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sektor ini.
Selasa, 28 Juli 2020 23:50 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) bersinergi dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk untuk membangun kemandirian industri baja nasional, khususnya untuk memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sektor ini.

Sinergi ini untuk memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan industri baja nasional, kata Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming saat penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim dalam rangka kolaborasi membangun kemandirian industri baja nasional di Jakarta, Selasa (28/7).

Maming menjelaskan, fokusnya kerja sama ini dilakukan dalam rangka menguatkan sinergi antara BUMN dan swasta untuk memajukan industri baja nasional melalui pemanfaatan kompetensi, fasilitas, jasa dan produk yang dimiliki baik oleh HIPMI maupun Krakatau Steel.

Baca:Mardani Dorong Milenial Berani Terjun ke Bisnis Pertanian

Baca juga :