Koster-Ace Terima Kunjungan Dubes Uni Eropa Untuk Indonesia

“Saat ini kondisi Bali sudah membaik, penyebaran Covid – 19 sudah melandai secara konsisten dan stabil pada angka yang cukup nyaman".
Kamis, 02 Desember 2021 14:20 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Bali, Gesuri.id - Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audensi Duta Besar Negara Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Piket di ruang tamu Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Senin (29/11).

Baca:Gerindra Ngebet Koalisi? Pilpres 2024 Masih Dinamis

Selain Cok Ace, Gubernur Koster juga didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Wayan Jarta dan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Cok Bagus Pemayun.

Dihadapan Vincent Piket, Gubernur Koster menjelaskan penanganan Pandemi Covid 19 di Provinsi Bali yang hingga hari ini terlihat sudah cukup melandai secara konsisten dan stabil.

Saat ini kondisi Bali sudah membaik, penyebaran Covid 19 sudah melandai secara konsisten dan stabil pada angka yang cukup nyaman. Tingkat kesembuhannya cukup tinggi mencapai 96,3%, dengan kasus aktif berkurang secara drastis dikisaran 2 digit. Termasuk juga yang meninggal sekarang sudah turun, bahkan tidak ada lagi yang meninggal, selalu dibawah 5 kasus. Sementara itu, kasus aktif komulatif yang tercatat hingga saat ini tersisa 150 orang, 90 orang dirawat di RS, sisanya isolasi terpisah, jelas Gubernur Koster.

Baca juga :