Koster Apresiasi Bantuan CSR Mobil Untuk Majelis Desa Adat  

Penyerahan mobil bantuan CSR kepada Majelis Desa Adat (MDA) itu juga dihadiri Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8.
Sabtu, 25 Desember 2021 23:59 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri penyerahan mobil bantuan CSR dari DPP Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Bali kepada Majelis Desa Adat (MDA) pada Kamis (Wraspati Pon, Krulut) di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Art Centre, Denpasar pada Kamis (23/12) pagi.

Baca:Bahar bin Smith Borgol Saja dan Jebloskan ke Penjara!

Penyerahan mobil bantuan CSR kepada Majelis Desa Adat (MDA) itu juga dihadiri Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Giri Tribroto, Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet, Direktur Utama Bank BPD Bali Nyoman Sudharma dan Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat Adat (PMA) Provinsi Bali I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Seputra.

Dalam sambutannya Gubernur Bali mengajak segenap insan jasa keuangan, utamanya kalangan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) se-Bali untuk turut berperan aktif dalam upaya menjaga budaya, adat istiadat dan tradisi yang telah beratus tahun mengakar di Bali. Budaya, adat dan tradisi adalah modal utama kita di Bali. Bali itu kecil tidak punya tambang, tidak punya gas, tapi punya anugerah adat dan budaya yang adiluhung serta menjadi modal untuk pembangunan, kata Gubernur Koster.

Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng yang mengapresiasi Perbarindo Bali telah memberikan bantuan mobil CSR kepada MDA, lebih lanjut dalam pidatonya mengungkapkan, sektor pariwisata yang begitu berjaya dan mendatangkan kesejahteraan bagi sebagian besar masyarakat Bali pun tidak lepas dari ke-adiluhungan budaya dan kearifan lokal Bali, serta tidak lepas dari keindahan alam dari Pulau Dewata ini.

Baca juga :