Koster Berencana Berdayakan Mantan Atlet Berprestasi

Dengan menjadi pembina olahraga sebagai bentuk perhatian serius pemerintah setempat kepada mereka, sekaligus untuk memajukan olahraga.
Selasa, 20 Oktober 2020 15:56 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpsar, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster berencana memberdayakan mantan atlet berprestasi menjadi pembina olahraga sebagai bentuk perhatian serius pemerintah setempat kepada mereka, sekaligus untuk memajukan olahraga di Pulau Dewata.

Ini perhatian serius kita kepada para mantan atlet yang telah memberikan prestasi terbaiknya, dengan memberikan kontribusi besar kepada Bali dan nama Indonesia. Sudah sepantasnya kita memberikan perhatian dan bantuan pada kehidupan mereka di masa tua, kata Koster saat penyerahan bantuan dan tali kasih kepada sejumlah mantan atlet Bali berprestasi di Rumah Jabatan Jayasabha, Denpasar, Senin (18/10).

Pihaknya sudah berdiskusi dengan KONI Bali dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengenai upaya memberdayakan mantan atlet berprestasi tersebut sebagai pembina atau bagian prioritas untuk turut membantu memajukan olahraga di Bali.

Baca:Bantuan Hibah Pariwisata,KosterTerima Kasih ke Presiden

Baca juga :