Lagi, Harumkan Nama Bangsa Meryl Saragih Jadi Delegasi di The 6th China-ASEAN Youth Symposium

Meryl: Puji Tuhan Alhamdulillah saya terpilih dan akan mewakili Indonesia sebagai Delegasi di The 6th China - ASEAN Youth Symposium.
Senin, 22 Mei 2023 11:04 WIB Jurnalis - Haerandi

Beijing, Gesuri.id - Anggota DPRD Sumatera Utara Meryl Rouli Saragih kembali mewakili Indonesia di Konferensi Internasional, kali ini di Beijing, China. Sebelumnya Meryl juga mewakili Indonesia di International Visitor Leadership Program di Amerika Serikat dan juga India-ASEAN Youth Summit di Hyderabad, India bahkan Meryl mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil mendapatkan penghargaan Youth Award dari Pemerintah India.

Baca:Maju DPRD Kabupaten, Yohanes Rumpak Bertarung di Dapil Sintang 1

Hal tersebut disampaikan dalam keterangan resmi politisi Muda asal PDI Perjuangan itu yang diterima Gesuri.id, Minggu (21/5).

Jadi dua bulan lalu saya mendapatkan informasi tentang Konferensi bergengsi ini, syaratnya harus menuliskan esai tentang Hubungan Cina dengan Negara ASEAN. Puji Tuhan Alhamdulillah saya terpilih dan akan mewakili Indonesia sebagai Delegasi di The 6th China - ASEAN Youth Symposium yang diadakan di Universitas Peking, Beijing Cina, ujar Meryl yang juga adalah Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Sumatera Utara itu.

Symposium yang berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 18-21 Mei 2023 bertempat di Universitas Peking di Beijing.

Baca juga :