Lasarus: Persiapan Matang Kalbar Sambut Puan Maharani

Puan: Secara keseluruhan semuanya sudah aman. Pada intinya, kami semua telah siap menyambut kedatangan Ibu Puan.
Sabtu, 18 Maret 2023 10:00 WIB Jurnalis - Ali Imron

Kubu Raya, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memastikan pihaknya telah siap menyambut kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani. Lasarus mengatakan, berdasarkan laporan pengurus partai di beberapa daerah yang akan didatangi Puan, secara keseluruhan persiapan penyambutan Ketua DPR RI itu berjalan baik.

Baca:Puan Maharani Akan Resmikan Waterfront Sintang

Secara keseluruhan semuanya sudah aman. Pada intinya, kami semua telah siap menyambut kedatangan Ibu Puan, ujarnya seusai memimpin Rapat Persiapan Kunjungan Ketua DPR RI di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jumat (17/3).

Lasarus menambahkan bahwa kunjungan Ketua DPR RU ini merupakan kehormatan bagi rakyat Kalimantan Barat. Sehingga menurut Ketua Komisi V DPR RI tersebut, sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya untuk menyiapkan dengan baik segala sesuatu yang dibutuhkan saat kunjungan putri Megawati Soekarnoputri tersebut.

Kami telah berkoordinasi dengan Lanud Supadio, Polda Kalbar, Kodam XII Tanjungpura, Kanwil Kemenag Kalbar, Setjen DPR RI, dan tentu saja pemerintah daerah. Termasuk dengan Angkasa Pura II juga sudah. Puji Tuhan semuanya sudah clear dan mudah-mudahan tidak ada aral melintang sehingga kunjungan Ibu Puan nanti berjalan aman, lancar, dan sukses, tuturnya.

Baca juga :