Lima Tahun Kepemimpinan Karolin-Heriadi Berkontribusi Nyata

Selama lima tahun kepemimpinan, terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.
Selasa, 24 Mei 2022 07:44 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pontianak, Gesuri.id - Masa kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi berakhir pada 22 mei 2022 dimana selama lima tahun kepemimpinan, pasangan ini terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Hari ini, kami melaksanakan kegiatan serah terima jabatan, setelah purna tugas. Memang lima tahun bukan waktu yang singkat, namun juga tidak akan cukup untuk melakukan pembangunan menyeluruh, mengingat kondisi geografis dan sumber pendanaan yang tidak berimbang, kata Karolin usai kegiatan serah terima jabatan di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kota Pontianak, Senin (23/5).

Baca:Pengibaran Bendera LGBT Kebal Hukum Tapi Provokatif

Karolin menjelaskan sebagai bupati dirinya berusaha maksimal untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di kabupaten itu. Dimana begitu banyak prestasi yang diraih dan keberhasilan berbagai program yang di lakukan selama kepemimpinannya.

Berikut berbagai prestasi dan bukti kinerja yang berhasil dilakukan semasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin-Heriadi selama lima tahun terakhir.

Baca juga :