Mahfud MD Sesalkan Praktik Penipuan Tiket Palsu Konser Coldplay: Kasihan Orang Sudah Beli

Mahfud menyayangkan masih ada penipuan tiket palsu di tengah event yang begitu besar. Tindakan ini telah merugikan orang lain. 
Kamis, 16 November 2023 13:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Menteri Koordinator Politik Hukum dan KeamananMahfud MDangkat bicara soal kasuspenipuanatau penjualan tiket palsu konser bandColdplay. Mahfud juga menyaksikan berita penangkapan pelaku di televisi.

Melalui laporan beberapa televisi, tadi saya melihat, tadi saya melihat ada seseorang ditangkap dan diborgol tangannya karena menjual tiket palsu di dalam pertunjukkan besar Coldplay, kata Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 tersebut, Kamis (16/11/2023).

Cawapres pasangan Ganjar Pranowo itu menyayangkan masih ada penipuan tiket palsu di tengah event yang begitu besar. Tindakan ini telah merugikan orang lain.

Saya tentu sangat menyesalkan event yang begitu besar lalu masih ada kebobolan seperti itu, di mana ada orang membuat tiket palsu sehingga ada orang yang sudah membeli tidak bisa masuk, ujarnya.

Konsernya sendiri menurut saya berjalan sukses tapi sebaiknya kalau ada acara seperti ini kasihan orang sudah beli tiket tapi tidak bisa masuk, imbuhnya.

Baca juga :