Malam Takbiran, Karolin: Tak Ada Takbir Keliling & Konvoi!

“Saya ingin semuanya bisa menjalankan Hari Raya Idul Fitri, tetapi Saya juga ingin jangan sampai ada penambahan kasus".
Rabu, 12 Mei 2021 09:15 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id -Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat muslim Kabupaten Landak dapat merayakan Idul Fitri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada lonjakan kasus Covid-19.

Baca:Bikin Gaduh! Kapitra: Novel Baswedan Cs Mundur Dari KPK

Saya ingin semuanya bisa menjalankan Hari Raya Idul Fitri, tetapi Saya juga ingin jangan sampai ada penambahan kasus dan kita ingin setelah lebaran itu tetap senang-senang, jangan sampai setelah hari raya kita lalu sibuk mengurus yang sakit, Kita semua tidak ingin seperti itu. Sehingga Saya meminta masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, pinta Karolin.

Hal itu juga menanggapi Surat Edaran Nomor: SE 07 Tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan shalat idul fitri tahun 1442 hijriyah/2021 disaat Pandemi Covid-19 dari Menteri Agama Republik Indonesia yang dikeluarkan pada tanggal 06 Mei 2021 dengan tujuan memberikan rasa aman kepada umat Islam dalam penyelenggaraan shalat Idul Fitri tahun 1442 H/2021 dan membantu negara untuk menyelamatkan masyarakat dari paparan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca juga :