Mapolsek Purwantoro Diresmikan, Ini Harapan Bupati Jekek

Mapolsek Purwantoro merupakan Mapolsek terbesar di Jateng dan dibangun di atas tanah seluas 3.000 meter persegi dengan dua lantai.
Jum'at, 13 Maret 2020 15:49 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Wonogiri, Gesuri.id Gedung baru Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Purwantoro, Kabupaten Wonogiri diresmikan, Kamis (12/3). Penggunaan gedung tersebut mesti diimbangi dengan peningkatan pelayanan. Terlebih, Mapolsek tersebut termasuk yang terbesar se-Jawa Tengah.

Bupati Wonogiri, Joko Jekek Sutopo dalam sambutannya mengatakan Kecamatan Purwantoro menjadi gerbang utama Provinsi Jawa Tengah yang berbatasan dengan wilayah Provinsi Jawa Timur. Kewaspadaan dan kesiagaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat menjadi prioritas bagi semua pihak.

Baca: Jekek Optimistis Pembangunan Pasar Purwantoro Tepat Waktu

Dengan selesainya pembangunan Mapolsek Purwantoro, semoga ke depan dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat, semakin memotivasi jajaran Polsek Purwantoro dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di Purwantoro, pungkasnya.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, didampingi Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo menyatakan, Mapolsek tersebut yang terbesar yang pernah diresmikan di Jawa Tengah.

Baca juga :