Megawati Minta Anak Muda Miliki Fighting Spirit

Dengan Fighting Spirit, Megawati nilai anak muda bisa bantu rakyat dan majukan bangsa.
Selasa, 29 Juni 2021 17:26 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri mengajak anak-anak muda Indonesia memiliki semangat berjuang atau fighting spirit. Menurut Megawati, hanya dengan semangat juang, Indonesia bisa menjadi bangsa maju seperti yang dicita-citakan Proklamator RI Bung Karno.

Baca:ManakalaMegawatiMewariskan Trisakti keGenerasi Muda

Hal ini disampaikannya saat berbicara dengan sejumlah milenial dalam acara bertema Indonesia Muda Membaca Bung Karno yang diselenggarakan Megawati Institute secara daring, Selasa (29/6). Hadir sejumlah pembicara, yakni Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) Nadiem Makarim, William Tanuwijaya (Founder CEO Tokopedia), Putri Tanjung (Staf Khusus Presiden), M Alfatih Timur(Founder CEO Kitabisa.com), Arief Rosyid (Komisaris BSI Alumni SPBB Megawati Institute), Cinta Laura (Pemerhati Pendidikan Artis), Bagus Ade (Aktor), Hanna Keraf (Co-Founder Du Anyam), dan Mevlied Nahla (Seniman - Violinis).

Satu yang harus diingat oleh anak muda siapa pun dia, harus punya fighting spirit, tanpa fighting spirit maka kita tidak akan menjadi bangsa yang besar, kata Megawati.

Baca juga :