Menkop Tekankan Kekompakan dalam Pembangunan Daerah

Puspayoga mengatakan diperlukan kekompakan dan komunikasi yang baik antara kepala daerah, forum komunikasi pimpinan daerah, dan masyarakat.
Rabu, 13 Maret 2019 11:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Padang, Gesuri.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga mengatakan diperlukan kekompakan serta komunikasi yang baik antara kepala daerah, forum komunikasi pimpinan daerah, dan masyarakat untuk membangun daerah.

Saya melihat hal ini ada di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Amrizal, katanya saat menanggapi keberhasilan pembangunan Kabupaten Dharmasraya selama tiga tahun terakhir di Pulau Punjung, Sumatera Barat, Rabu (13/3).

Baca:PuspayogaOptimistis KUR Diserap Sektor Produktif

Menurut Puspayoga suatu keberhasilan tentu tidak terlepas dari kekompakan yang ditunjukkan pemerintah bersama masyarakat dalam membangun daerah, sehingga pemerintah pusat percaya menggelontorkan program-program strategis di Dharmasraya.

Tiga tahun memimpin mampu membawa Rp1,4 triliun dana pusat ke daerah, bukanlah hal mudah bagi seorang kepala daerah, kata dia.

Baca juga :