Mensos Juliari Ingatkan Stafnya Bekerja Untuk Rakyat

Mensos: Kita ini segelintir orang yang dapat bekerja dengan mengatasnamakan negara.
Senin, 09 Maret 2020 23:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Mensos Juliari P. Batubara meminta kepada semua pejabat di Kementerian Sosial dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Mensos mengingatkan, ada jutaan rakyat Indonesia menunggu hasil kerja para pejabat.

Kita ini segelintir orang yang dapat bekerja dengan mengatasnamakan negara. Apa yang kita kerjakan sangat luas dampaknya bagi jutaan rakyat. Jadi bekerjalah dengan menghasilkan manfaat yang benar-benar dapat dirasakan langsung oleh rakyat, kata Mensos Juliari, usai melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, di Kantor Kementerian Sosial, di Jakarta, Senin (9/3).

Baca:Mensos: Jangan Tergoda Penipuan Keraton Agung Sejagat

Berdasarkan Keputusan Presiden No 50/TPA Tahun 2020, para pejabat dimaksud adalah Edi Suharto sebagai Dirjen Pemberdayaan Sosial, Harry Hikmat sebagai Dirjen Rehabilitasi Sosial, Pepen Nazaruddin sebagai Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, dan Asep Sasa Purnama sebagai Dirjen Penanganan Fakir Miskin, dan Andi ZA Dulung sebagai Staf Ahli Menteri Teknologi Kesejahteraan Sosial.

Selain itu, Mensos juga melantik dua pejabat fungsional yakni Hasbullah sebagai Widyaiswara Ahli Utama berdasarkan Keppres No.09/M tahun 2020, dan Sunit Agus Tri Cahyono sebagai Peneliti Ahli Utama berdasarkan Kepres No. 19/M tahun 2020.

Baca juga :