Menteri Anas Dukung Transformasi Kepolisian Wujudkan Presisi

Anas: Kita semua tentu mendukung berbagai langkah transformasi yang dilakukan Polri, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.
Kamis, 15 Desember 2022 09:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mendukung berbagai upaya Polri untuk terus bertransformasi sebagai organisasi pelayan masyarakat yang andal, serta mampu mewujudkan slogan Presisi.

Baca:PDI Perjuangan Nomor Urut Tiga di Pemilu 2024

Kita semua tentu mendukung berbagai langkah transformasi yang dilakukan Polri, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, agar seluruh jajaran kepolisian senantiasa melayani dan memberikan rasa aman di masyarakat, ujar Anas dalam Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polri Tahun 2022, di Jakarta, Rabu (14/12). Acara dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan seluruh Kapolda serta Kapolres se-Indonesia.

Anas juga mengapresiasi kiprah Polri dalam penanganan pandemi dan pengendalian inflasi. Saya tahu betul bagaimana Polri bekerja keras menangani pandemi, serta turut mengendalikan inflasi sesuai perannya. Keberhasilan penanganan pandemi dan pengendalian inflasi telah membawa Indonesia sebagai salah satu negara yang tangguh dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi global, beber Anas.

Baca juga :