Menteri PANRB: PTKIN Pendorong Perdamaian Dunia

Azwar Anas mengapresiasi langkah UIN Sunan Kalijaga dalam mendorong perdamaian dan persaudaraan dunia, dialog antaragama, kerja kemanusiaan.
Selasa, 14 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Sleman, Gesuri.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menghadiri Sidang Senat Terbuka Penganugerahan Gelar Doktor Kehormatan untuk Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Periode 2005-2010 Sudibyo Markus, dan Presiden Dewan Kepausan untuk Dialog Antaragama Takhta Suci Vatikan, Kardinal Miguel Angel Ayuso Guixot, di UIN Sunan Kalijaga, Sleman, D.I.Yogyakarta, Senin (13/2).

Baca:PDI Perjuangan Bangga UIN Sunan Kalijaga Pelopor Kemanusiaan

Azwar Anas mengapresiasi langkah UIN Sunan Kalijaga dalam mendorong perdamaian dan persaudaraan dunia, dialog antaragama, dan kerja kemanusiaan melalui penganugerahan kepada tiga tokoh yang telah bekerja nyata bagi peradaban dunia tersebut.

Apa yang dilakukan UIN Sunan Kalijaga, sebagai bagian Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, menjadi bukti bagaimana Kita semua keluarga besar instansi pemerintah terus berkolaborasi dan bekerja aktif mendorong persaudaraan dan perdamaian dunia, ujar Anas.

Baca juga :