Menteri PANRB Sosialisasi Perubahan Roadmap Reformasi Birokrasi di Surabaya

Hal ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan percepatan dampak konkrit dari Reformasi Birokrasi.
Selasa, 11 April 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Surabaya, Gesuri.id Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tengah melakukan sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) Tematik dan Perubahan Road Map RB 2020-2024. Kali ini, giliran Kota Surabaya yang akan didatangi oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas untuk bertemu dengan ASN setempat.

Baca:BMI Banten Gelar Tournament Ramadan Futsal, Puncak HUT BMI ke-23

Hal ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk melakukan percepatan dampak konkrit dari RB. Melalui RB Tematik, kementerian/lembaga/pemerintah daerah dapat lebih fokus pada penyelesaian isu-isu prioritas yang dirasakan masyarakat dan mempercepat terwujudnya kinerja birokrasi, ujar Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto, Senin (10/4).

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa direncanakan hadir dalam kegiatan tersebut. Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari pada 11-12 April 2023 di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Jawa Timur.

Baca juga :