Nawacita Award 2022 Sukses Digelar, Ini Kata Yasonna Laoly

Yasonna: Pemikiran untuk membuat Nawacita Award sebetulnya sudah lama, namun pandemi Covid-19 membuat ajang itu terus tertunda.
Selasa, 01 November 2022 08:04 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Gelaran Nawacita Award 2022 sukses diadakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (28/10/22), ajang pemberian penghargaan pada tokoh tokoh yang memiliki kontribusi dalam pembangunan nasional ini dihadiri banyak tokoh.

Baca:Sumpah Pemuda, Yasonna Harapkan Tumbuh Pemimpin Bangsa

Sebut saja Menkumham Yasonna Laoly, mantan ketua MK Jimly Assidiqy, Ketua MK Anwar Usman dan Pengamat Politik Burhanudin Muhtadi.

Menurut Yasonna yang juga pembina Media Nawacita Indonesia, pemikiran untuk membuat Nawacita Award sebetulnya sudah lama. Namun pandemiCovid-19 membuat ajang itu terus tertunda. Hingga di tahun 2022, pemikiran itu kembali digulirkan.

Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh nasional dalam mendukung dan mengimplementasikan program nawacita. Nawacita Awards tahun 2022 akan dibagi menjadi 9 kategori dengan 3 pemenang. Tim juri yang akan memberikan catatan-catatan. Saya tidak intervensi atau ikut campur, kata Yasonna.

Baca juga :