Nilai Toleransi Terkikis, Bupati Fauzi Minta PMII Kawal 

“Jadi sebagaimana NU, PMII harus konsisten menyebarkan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan masyarakat yang majemuk, dan beragam”.
Senin, 27 September 2021 14:25 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sumenep, Gesuri.id - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, meminta kader PMII untuk konsisten dalam menyebarluaskan nilai-nilai toleransi yang belakangan terkikis.

Baca:Adian Ungkap Masa Lalu Jokowi Saat Jadi Tukang Kayu

Jadi sebagaimana NU, PMII harus konsisten menyebarkan nilai-nilai toleransi dalam kehidupan masyarakat yang majemuk, dan beragam, ungkapnya saat menghadiri Pelantikan dan Launching Kurikulum Kaderisasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII), Minggu (26/9).

Menurutnya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) merupakan organisasi strategis untuk kemajuan bangsa Indonesia dan sumbangsihnya sudah terbukti.

PMII yang merupakan anak kandung Nahdlatul Ulama (NU), seluruh kader PMII, khususnya di Sumenep, harus dan selalu terdepan dalam mengawal perjalanan bangsa, teguh membela NKRI, Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, ujar Fauzi di hadapan alumni dan kader PMII Sumenep.

Baca juga :