PDI Perjuangan Sepakat dengan Jokowi Soal 'Politikus Kompor'

Hendrawan Supratikno: saat politikus mengeluarkan pernyataan lihat rekam jejaknya, prestasi apa yang sudah mereka buat untuk negeri ini.
Senin, 16 Juli 2018 15:32 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mendukung pernyataan Presiden Jokowi soal masyarakat tidak terprovokasi oleh para politikus politikus kompor. Menurut Hendrawan, saat politikus mengeluarkan pernyataan lihat rekam jejaknya, prestasi apa yang sudah mereka buat untuk negeri ini.

Baca:Charles MintaPolitikusKompor Sertakan Fakta dan Data

Persahabatan, persaudaraan dan persatuan harus lebih diutamakan. Politisi klobot yang berisik, yang pandai bersilat lidah, jangan cepat-cepat dipercaya atau diamini. Harus disimak dengan seksama. Dilihat rekam jejaknya, ujar Hendrawan, Minggu (15/7).

Kemudian, kata Hendrawan, terkait istilah politikus kompor adalah tanggapan agar tak mudah percaya opini yang tak berdasar, terlebih tanpa menyebutkan nama siapa politikus yang dimaksud Jokowi.

Saya pikir kita semua setuju dengan apa yang disampaikan Presiden. Maksudnya supaya masyarakat lebih mengutamakan akal sehat, tidak tergesa-gesa dalam mempercayai opini yang menjelek-jelekkan orang dan mendramatisasi keadaan, kata Hendrawan.

Baca juga :