Pembangunan di Bali Diharapkan Dalam Satu Bingkai

Pembangunan di Pulau Dewata dibangun dalam satu bingkai dengan arah, tujuan, dan visi yang sama, demi mewujudkan "Bali Era Baru".
Selasa, 25 Juni 2019 18:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster menginginkan desain pembangunan di Pulau Dewata dibangun dalam satu bingkai dengan arah, tujuan, dan visi yang sama, demi mewujudkan Bali Era Baru.

Kita bangun komitmen dan kepentingan yang sama dalam membangun Bali, pembangunan didesain dalam satu frame dengan arah, tujuan, dan visi yang sama sebagai implementasi Pola Pembangunan Semesta Berencana, katanya saat memimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program dan Kebijakan Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali RPJPD Semesta Berencana Provinsi BALI 2005-2025 di Denpasar, Selasa (25/6).

Baca:PDI Perjuangan Akan Sapu Bersih Alat Kelengkapan DPRDBali

Dalam rapat yang dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, bupati/wakil bupati dan wali kota se-Bali itu, Koster meminta program prioritas dari kabupaten/kota se-Bali dapat selaras dan memiliki arah yang sama berdasarkan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Selanjutnya melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. Era yang ditandai dengan tatanan kehidupan baru, yakni Bali yang kawista, Bali kang yata-titi tentram kerta raharja, gemah ripah lohjinawi, ujarnya.

Baca juga :